Peraturan: BATAS Keterlambatan Pembayaran Invoice

Dear clients,Terima kasih sudah memilih AWKHOST menjadi partner Anda dalam bisnis. Kami ingin memberikan informasi terbaru mengenai Batas Keterlambatan Pembayaran Invoice, yaitu 7 hari setelah invoice diterbitkan dan maksimal 14 hari keterlambatan.Apabila dalam 14 hari keterlambatan dan invoice masih dalam keadaan pending, maka akun Anda akan ... Read More »

1st Feb 2019
Jam Operasional Customers Care

Dear clients, Terhitung sejak penerbitan informasi ini yaitu tanggal 05 Januari 2019, management AWKHOST memutuskan bahwa jam operasional layanan konsumen mencakup dibawah ini: Live Chat Facebook Messenger Email Akan diberlakukan jam operasional sesuai jam kerja yaitu: Mulai melayani pada pukul: 09.00 WIB - 11.00 WIB. Istirahat pada ... Read More »

5th Jan 2019
Terima kasih sudah memilih AWKHOST

Selamat datang di AWKHOST.Terima kasih Anda telah memutuskan menjadikan AWKHOST sebagai partner Anda untuk memulai akftifitas digital maupun mengembangkan aktifitas digital Anda.Berikan kami feedback terus menerus agar kami dapat terus melakukan yang terbaik untuk Anda.Selamat menggunakan layanan dari AWKHOST.- Andhika Wijaya Kurniawan, ... Read More »

8th Jun 2016